Komplikasi DiabetesLingkungan dan tingkat kemakmuran seseorang sangat berperan dalam pola makan dan gaya hidup, dengan tingkat kemakmuran yang tinggi biasanya pola makan dan gaya hidup seseorang cenderung tidak sehat, dengan uang yang di miliki bisa makan apa saja tanpa kontrol, kegiatan sehari-hari di layani, berangkat kerja tinggal duduk di Jok mobil yang nyaman sehingga kurang gerak dan menyebabkan ketidakseimbangan energi yang masuk dan keluar.

Gejala Diabetes  dan Komplikasinya

Orang dengan diabetes tipe 1  dengan gejala sering buang air kecil dan merasa terus menerus haus , biasanya merasa cepat lelah dan  bila tidak segera di obati akan kehilangan berat badan yang cepat  meskipun asupan makanan normal atau bahkan berlebihan.

Gejala-gejala diabetes tipe 2 biasanya muncul secara bertahap. Orang dengan diabetes tipe 2 di mana gula darah sudah tinggi maka akan  sering haus,  sering buang air kecil, sering merasa kelelahan  walau hanya kerja ringan dan mengeluh penglihatan kabur. Banyak wanita dengan diabetes tipe 2   ini terjadi infeksi jamur pada vagina. Diabetes bila tidak segara teratasi akan menjadi   penyebab utama penyakit jantung,  di mana penyakita jantung adalah penyebab utama kematian yang sering di temukan . Juga menjadi penyebab terbesar kebutaan dan gagal ginjal pada orang dewasa. Orang dewasa dengan diabetes dua kali lebih mungkin untuk mengalami tekanan darah tinggi di banding dengan  orang tanpa diabetes. Orang dengan diabetes juga 25 kali lebih mungkin untuk mengalami luka kaki dengan  “ekstremitas ” untuk di amputasi karena peredaran darah ke kaki  terhenti dan fungsi syaraf menjadi mati . Komplikasi yang lain adalah  sepertiga dan setengah dari pria yang menderita diabetes akan mengalami disfungsi ereksi.

Mencegah terjadinya komplikasi akibat Diabetes adalah Prioritas 

Komplikasi pada diabetes terjadi karena adanya reaksi kelebihan gula dalam darah dengan protein yang ada dalam tubuh kita.

Apabila kelebihan gula  dan Protein di dalam tubuh bisa di cegah untuk bertemu/beraksi maka resiko komplikasi diabetes tidak akan terjadi.

Bertemunya kelebihan gula  dan Protein dalam tubuh di sebut reaksi Glikasi dan mengasilkan apa yang di sebut AGEs.

AGEs inilah biang keladi terjadinya komplikasi akibat diabetes.

 

Jadi mencegah Komplikasi Diabetes pada intinya adalah bagaimana mengurangi terbentuknya AGEs dan menurunkan kadar AGEs yg sudah terbentuk dalam tubuh kita.

Morinda Maxidoid mampu melawan pembentukan AGEs pada tubuh dan membuang AGEs yang telah terbentuk.

iridoids dapat mencegah gula dan protein bersatuKandungan Iridoids yang terdapat dalam Maxidoid menghambat terbentuknya AGEs di dalam tubuh dengan mencegah bergabungnya gula dan protein di dalam tubuh

 

Kandungan Iridoids dalam Morinda Maxidoid dapat  mencegah pembentukan AGEs (penyebab utama terjadinya komplikasi diabetes) dengan kemampuannya dalam mempertahankan kadar gula darah. Tingginya kadar gula dalam tubuh kita dapat memicu penggabungan gula dengan protein, maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk menjaga agar kadar gula darah kita tetap stabil.

Walaupun dalam waktu proses penyembuhan mungkin kadar gula masih masih tinggi, selama kita memiliki asupan Iridoid yang cukup maka akan tetap aman dari kemungkinan komplikasi, Maxidoidsecara uji klinis telah terbukti dalam hal ini. Bioactive Iridoids yang dimiliki Maxidoid mampu melindungi sel tubuh kita dan mencegah gula berlebih untuk bereaksi dengan protein dalam jaringan tubuh kita.

Morinda Maxidoid Mampu Secara Cepat Menurunkan AGEs hanya dalam 4 Minggu secara alami

Maxidoid juga mampu melindungi tubuh dari AGEs melalui fungsinya sebagai antioksidan. Antioksidan dapat menurunkan kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, hal ini adalah cara penting dalam mengurangi AGEs. Radikal bebas dapat menstimulasi produksi AGEs, dimana dapat memicu kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh semakin tinggi. Uji klinis yang dilakukan kepada orang dewasa menemukan bahwa bioactive iridoids pada Maxidoid dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh mereka sebesar 19%.

Serta pada kasus Diabetes Mellitus dengan tanpa ada perubahan pola diet bioactive iridoids pada Maxidoid dapat menurunkan kadar AGEs sampai 18 % dalam 4 minggu. (Advance Journal of Food Science and Technology, Vol 4 , Issue April 2012)

Maxidoid turunkan AGES 10 persen pada diabetes


 

Order Maxidoid

 

 

 

Yes Pesan Sekarang

Share