Morinda Maxidoid sebagai Sumber Utama Iridoids Alami untuk mencegah terjadinya komplikasi akibat diabetes

maxidoid dan sumber bahan bioactivePertama, kita harus mengetahui apa itu Maxidoid. Maxidoid adalah vitamin/suplemen bioactive alami yang terdiri dari campuran buah Tahitian Noni, Blueberry, Zaitun dan Cornelian Cherry. Masing – masing dari bahan alami ini mengandung iridoids, yang secara sempurna mampu menghambat terbentuknya AGEs dan menurunkan kadarnya serta bekerja memperbaiki organ dan sistem pada tubuh kita, hal ini sangat mungkin disebabkan karena iridoids bekerja sampai pada level sel.

Jadi, bagaimana Maxidoid mencegah terjadinya komplikasi akibat Diabetes?

Komplikasi pada diabetes terjadi karena adanya reaksi kelebihan gula dalam darah dengan protein yang masuk dalam tubuh kita melalui makanan.

Apabila kelebihan gula dan Protein di dalam tubuh bisa di cegah untuk bertemu/beraksi maka resiko komplikasi diabetes tidak akan terjadi.

Bertemunya kelebihan gula dan Protein dalam tubuh di sebut reaksi Glikasi dan mengasilkan apa yang di sebut AGEs.

AGEs inilah biang keladi terjadinya komplikasi akibat diabetes

Morinda Maxidoid mampu melawan pembentukan AGEs pada tubuh dan membuang AGEs yang telah terbentuk.

iridoids dapat mencegah gula dan protein bersatuKandungan Iridoids yang terdapat dalam Maxidoid menghambat terbentuknya AGEs di dalam tubuh dengan mencegah bergabungnya gula dan protein di dalam tubuh

Kandungan Iridoids dalam Bioactive Maxidoid juga dapat mencegah pembentukan AGEs dengan kemampuannya dalam mempertahankan kadar gula darah. Tingginya kadar gula dalam tubuh kita dapat memicu penggabungan gula dengan protein, maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk menjaga agar kadar gula darah kita tetap stabil. Maxidoid secara uji klinis telah terbukti dalam hal ini. Bioactive Iridoids yang dimiliki Maxidoid mampu melindungi sel tubuh kita dan mencegah gula berlebih untuk bersatu dengan protein dalam jaringan tubuh kita.

Maxidoid juga mampu melindungi tubuh dari AGEs melalui fungsinya sebagai antioksidan. Antioksidan dapat menurunkan kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, hal ini adalah cara penting dalam mengurangi AGEs. Radikal bebas dapat menstimulasi produksi AGEs, dimana dapat memicu kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh semakin tinggi. Uji klinis yang dilakukan kepada orang dewasa menemukan bahwa bioactive iridoids pada Maxidoid dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh mereka sebesar 19%.

Serta pada kasus Diabetes Mellitus dengan tanpa ada perubahan pola diet bioactive iridoids pada Maxidoid dapat menurunkan kadar AGEs sampai 18 % dalam 4 minggu. (Advance Journal of Food Science and Technology, Vol 4 , Issue April 2012)

Maxidoid turunkan AGES 10 persen pada diabetes

ORDER BIOACTIVE MAXIDOID

KLIK DI SINI

TruAges Paket Member

Share